KEHANCURAN ZIONIS ISRAEL

18.19 |


Nabi Isa A.S diutus kepada Bani Israel (Bangsa Israel) yang telah tersesat. Dia datang dengan wahyu suci yang bernama kitab Injil. Di bantu dengan sahabat-sahabatnya yang beriman dan teguh menjalankan kitab Taurat dan kitab Injil, dia berdakwah dengan misi suci yaitu mengembalikan Bani Israel kepada ajaran nabi-nabi yang benar.

Dia hadir untuk mengembalikan umatnya yang telah tersesat. Dengan misi dari Tuhannya, dia berupaya untuk membawa ajaran-ajarannya ke semua golongan dalam masyarakat Bani Israel. Ada yang beriman dan ada pula yang kafir akan ke Rasulannya. Yang beriman kepada ke Rasulannya adalah orang-orang yang tahu akan kebenaran ke Rasulannya dalam kitab Taurat, namun mereka enggan menerimanya. Mereka adalah golongan yang haus kedudukan dan martabat sebagai rabbi-rabbi dalam masyarakat Bani Israel,

Dalam QS Al-Araf : 169, yang artinya : 
"Maka datanglah sesudah mereka generasi (yang jahat) yang mewarisi Taurat, yang mengambil harta benda dunia yang rendah ini, dan berkata: "Kami akan diberi ampunan dan kelak jika datang kepada mereka harta benda dunia sebanyak itu (pula), niscaya merekan akan mengambilnya (juga). Bukankah perjanjian Taurat sudah diambil dari mereka, yaitu bahwa mereka tidak akan mengatakan kepada ALLAH kecuali yang benar, padahal mereka telah mempelajari apa yang tersebut di dalamnya?. Dan kampung akhirat itu lebih baik bagi mereka yang bertakwa. Maka apakah kamu sekalian tidak mengerti?" (QS Al-Araf : 169)"
 Mereka menolak Nabi Isa A.S dan ajaran-ajarannya dengan dalih Nabi Isa A.S tidak cocok dengan sosok Messiah yang mereka impi-impikan. Padahal, karaktersitik Messia yang dijanjikan dalam kitab Taurat sangatlah sesuai dengan karakteristik Nabi Isa A.S. Dan mereka pun merasa tersinggung karena dakwah Nabi Isa A.S yang sangat menentang kedudukan mereka dalam Bani Israel.

Karenanya, mereka pun berupaya untuk membunuhnya seperti yang mereka lakukan terhadap nabi-nabi sebelumnya. Mereka juga menyiksa siapa saja yang mengikuti ajaran-ajarannya. Mereka lalu membuat konspirasi secara diam-diam dengan otoritas Romawi yang saat itu memerintah Palestina dan dengan salah satu pengikut Nabi Isa A.S, Judas. Mereka yakin makar mereka akan berjalan sukses dan Nabi Isa A.S akan segera lenyap dari Yerussalem.

Seperti yang disebutkan dalam kitab Injil, Nabi Isa A.S sangat mengecam segala bentuk eksploitasi agama demi dunia. Dia mengecam para Rabbi yang menurutnya sudah berlaku egois dalam menyatakan kebenaran. Mereka menolak Nabi Isa A.S dan ajaran-ajarannya karena sikap egois mereka sendiri. Padahal, mereka sendiri tahu bahwa ciri-ciri Nabi Isa A.S sudah digambarkan dalam kitab-kitab suci sebelumnya. Mereka telah berlaku sewenang-wenang dalam kebenaran. Yaitu dengan merubah-rubah ajaran kitab Taurat sesuai dengan apa yang mereka kehendaki. Lalu Nabi Isa A.S pun diutus oleh ALLAH untuk menghancurkan kesewenangan mereka dengan wahyu yang diturunkan kepada para Nabi sebelumnya.

Sedangkan, otoritas Romawi mempunyai kepentingan dengan kekuasaannya. Saat itu Israel diperintah oleh keluarga kerajaan Herod yang sejak awal sudah benci dengan dakwah Nabi Isa A.S. Mereka takut dengan semangat dakwah Nabi Isa A.S untuk mengembalikan masyarakat ke dalam kerajaan yang sesuai dengan ajaran-ajaran para Nabi. Jika masyarakat sudah dipimpin oleh seseorang yang berpegang teguh dengan ajaran Taurat dan Injil, maka mereka akan segera kehilangan kekuasaannya. Dari hari ke hari, orang-orang Bani Israel semakin yakin dan beriman dengan ke Rasulan Nabi Isa A.S. Hal itu pun membuat otoritas kerajaan khawatir akan perkembangan dakwahnya.

Sedangkan Judas hanya mementingkan uang yang akan diterimanya. Mereka pun berbuat makar dan yakin akan berhasil membunuh Nabi Isa A.S. Namun, sejahat-jahatnya makar yang mereka buat, ALLAH membalas segala makar mereka. ALLAH adalah dzat yang paling tahu tentang makar yang dibuat oleh musuh-musuhnya.

Dalam QS Annisa : 157, yang artinya : 
"Dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul ALLAH", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa." (QS Annisa : 157)"
 Mereka yakin telah membunuh Nabi Isa A.S, mereka pun melakukan genosida secara massa terhadap para pengikut Nabi Isa A.S. Mereka membunuh dan menyiksa siapa saja yang beriman dengan ke Rasulan Nabi Isa A.S. Dengan begitu, mereka yakin takkan ada lagi orang yang akan mengganggu kepentingan mereka dalam masyarakat. Mereka pun menyiksa siapa saja yang masih berani beriman dengan ke Rasulan Nabi Isa A.S. Ada yang dibunuh, dicambuk, ditimpuki, dan disiksa dengan siksaan kejam lainnya. Sekitar 2000 orang pengikut Nabi Isa A.S tewas oleh gerakan pembasmian yang dipimpin oleh kelompok Parisi.

Mereka tak tahu bahwa kelak segala perbuatan mereka akan segera dibalas oleh ALLAH yang Maha Perkasa dan Maha Adil. ALLAH membalas makar yang mereka perbuat terhadap Rasulnya dan orang-orang yang beriman.

Makar dibalas makar. ALLAH lalu mengirim bala tentara Romawi yang dikenal kejam jika sudah berperang. Dia membiarkan Bangsa Romawi untuk menyerang orang-orang Yahudi tanpa ampun. Peristiwa itu terjadi pada tahun 70 M di bawah Panglima Titus.

Dalam QS Al-Araf : 167, yang artinya : 
"Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu memberitahukan, bahwa sesungguhnya Dia akan mengirim kepada mereka (orang-orang Yahudi) sampai hari kiamat orang-orang yang akan menimpakan kepada mereka akan azab yang seburuk-buruknya. Sesungguhnya Tuhanmu amat cepar siksa-Nya, dan sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang" (QS Al-Araf : 167)"
Peristiwa itu benar-benar dahsyat kehancurannya. Pasukan Romawi masuk ke kampung-kampung di Yerussalem dan menghancurkan apa saja yang mereka lihat. Mereka menghancurka Kuil Sulaiman yang didalamnya terdapat barang-barang keramat bangsa Yahudi. Ratapan dan penyesalan terlihat di setiap wajah orang Yahudi saat itu. Lebih dari 3000 orang Yahudi tewas secara massal.

Dan benarlah yang diwahyukan ALLAH kepada Nabi Isa A.S bahwa kelak Kuil Sulaiman akan dihancurkan.

Kala itu, pasukan Romawi menyerang Yerussalem dengan sergapan yang cepat dan berani. Mereka menghancurkan apa saja yang mereka temui di dalamnya. Darah bersimbah dimana-mana, tak ada yang tahu itu adalah hari nesatapa bagi Bangsa Yahudi. Mereka membasmi apapun yang mereka temui. Setelah mereka memporak-porandakan Yerussalem, mereka pun menjadikan orang-orang Yahudi sebagai tahanan. Ada yang dijual sebagai budak dan ada juga yang dijadikan tawanan. Semua itu persis seperti yang dikatakan oleh Nabi Isa A.S.

Sedangkan, orang-orang beriman kepada ALLAH dan Rasulnya Isa A.S berhasil kabur dari serangan itu ke sebuah daerah bernama Pella. Mereka selamat dan tidak mendapatkan bahaya sedikitpun. ALLAH menyelamatkan mereka dari azab yang ditimpakan kepada musuh-musuhnya.

Dia akan menghancurkan Israel yang kelak di akhir zaman akan dipimpin oleh Dajjal. Dajjal akan mati bersama-sama dengan para pengikutnya orang-orang Yahudi. Mereka akan diperangi oleh Kaum Muslimin yang saat itu dipimpin oleh Nabi Isa A.S.
"Dari Anas bahwasannya Rasulullah SAW bersabda :"Orang Yahudi Isbahan sebanyak tujuh puluh ribu lengkap dengan pakaian seragamnya akan mengikuti Dajjal". (HR. Muslim)"
ALLAH akan menghendaki peperangan terjadi di Israel. Dia akan menghendaki peperangan dengan mengutus Nabi Isa A.S utnuk membunuh Raja yang jahat itu. Nabi Isa A.S pun berhasil membunuhnya hingga membuat pengikutnya tercerai-berai dan kabur untuk lari dari serbuan kaum muslimin. Mereka pontang-panting untuk menyelamatkan diri mereka masing-masing dari kejaran pasukan kaum Muslimin. Akan ada pembantaian yang membuat Israel diliputi ratapan siang dan malam.

Nabi Muhammad SAW pernah berkara bahwa kelak Kaum Muslimin akan memerangi Bangsa Zionis Yahudi. Mereka akan diperangi kaum Muslimin yang saat itu dipimpin oleh Nabi Isa A.S. Mereka saat itu bersama Messiah mereka, Al-Masihi Dajjal.

Atas segala makar yang mereka perbuat terhadap nabi-nabi ALLAH dan orang-orang yang beriman, mereka akan segera mendapat balasan yang setimpal. Mereka telah mencoba membunuh Nabi Isa A.S, memerangi kaum Muslimin semasa Rasulullah, memecah-belah umat Islam (sunni-syiah), dan membunuh ribuan kaum Muslimin yang tak berdosa di Palestina dan Lebanon. Karenanya, hanya tinggal menunggu waktu kapan Israel akan segera musnah.

Demikianlah artikel yang saya tuangkan hari ini, silahkan diberi kritik dan saran di kotak komentar. Terimakasih. Arigatougozaimasu minna.

Penulis by Admin Team Limited Edition (Yudhistira Nurkarwana)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
DISELURUH DUNIA
Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

"Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR

HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
maka tidak ada permusuhan (lagi),
kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Posting Komentar

..::Silahkan beri komentar pada setiap postingan yang kami post::..
jangan memberikan komentar sara, pornografi, kata-kata kasar, menghina atau mengejek dan mencela pihak lain atau pihak kami, karena kami tidak akan menampilkan atau mengijinkan komentar tersebut.
Terima Kasih By Limited Edition Group !!!