DOWNLOAD DELPHI 7 FULL

18.04 |


Delphi adalah sebuah IDE Compiler untuk bahasa pemrograman Pascal dan lingkungan pengembangan perangkat lunak. Produk ini dikembangkan oleh CodeGear sebagai divisi pengembangan perangkat lunak milik Embarcadero, divisi tersebut sebelumnya adalah milik Borland.
Bahasa Delphi atau dikenal pula sebagai Object Pascal (Pascal dengan ekstensi pemrograman berorientasi objek (PBO/OOP)) pada mulanya ditujukan hanya untuk Microsoft Windows, namun saat ini telah mampu digunakan untuk mengembangkan aplikasi untuk Linux dan Microsoft .NET Framework. Dengan menggunakan Free Pascal yang merupakan proyek opensource, bahasa ini dapat pula digunakan untuk membuat program yang berjalan di sistem operasi Mac OS X dan Windows CE.
Pada tanggal 8 Februari 2006, Borland mengumumkan akan melepas seluruh jajaran produk pengembangan aplikasi komputernya termasuk diantaranya Delphi. Saat ini Delphi menjadi bagian dari jajaran IDE milik Embarcadero Technologies setelah Embarcadero Technologies mengakuisisi CodeGear, anak perusahaan Borland yang menangani tool pengembangan aplikasi.
Bagi kalian yang ingin mendownload software Delphi 7, silahkan klik link di bawah ini :

Link Download :

via DepositFiles :

Cara Instal :
  1. Download semua dari part 1, part 2 dan part 3.
  2. Setelah di download semua, letakkan dalam satu folder.
  3. Kemudian extract menggunakan WinRar.
  4. Tunggu sampai terextrack.
  5. Bentuk file nya ISO, burning ke CD atau unmount menggunakan daemon tools.
  6. Instal and enjoy

Tested on Windows 7 64 bit. Jika ada masalah silahkan hubungi kami DISINI

1 komentar:

Dadang Iskandar mengatakan...

Ga link nya masih jalan???
kalo mau tutorialnya kunjingi blog ane ya.... di blog tutorial delphi 7

Posting Komentar

..::Silahkan beri komentar pada setiap postingan yang kami post::..
jangan memberikan komentar sara, pornografi, kata-kata kasar, menghina atau mengejek dan mencela pihak lain atau pihak kami, karena kami tidak akan menampilkan atau mengijinkan komentar tersebut.
Terima Kasih By Limited Edition Group !!!