DOWNLOAD VISUAL BASIC 6.0 ENTERPRISE FULL

18.18 |


Microsoft Visual Basic merupakan sebuah bahasa pemrograman yang bersifat event driven dan menawarkan Integrated Development Environment (IDE) visual untuk membuat program aplikasi berbasis sistem operasi Microsoft Windows dengan menggunakan model pemrograman Common Object Model (COM). Visual Basic merupakan turunan bahasa BASIC dan menawarkan pengembangan aplikasi komputer berbasis grafik dengan cepat, akses ke basis data menggunakan Data Access Object (DAO), Remote Data Object (RDO), atau ActiveX Data Object (ADO), serta menawarkan pembuatan control ActiveX dan object ActiveX. Beberapa bahasa skrip seperti Visual Basic for Applications (VBA) dan Visual Basic Scripting Edition (VBScipt), mirip seperti halnya Visual Basic.
Programmer dapat membangun aplikasi dengan menggunakan komponen yang disediakan oleh Microsoft Visual Basic. Program-program yang ditulis dengan Visual Basic juga dapat menggunakan Windows API, tapi membutuhkan deklarasi fungsi eksternal tambahan. Dalam pemrograman untuk bisnis, Visual Basic emiliki pangsa pasar yang sangat luas. Dalam sebuah survey yang dilakukan pada tahun 2005, 62% pengembang perngkat lunak dilaporkan menggunakan berbagai bentuk Visual Basic, dan Java Visual Basic 6.0.
Dan bagi kalian yang ingin mendapatkan softwarenya, saya berikan secara gratis, kalian hanya tinggal mendownloadnya saja.

Link Download :

via BillionUploads :
nb: Link update

Cara Instal :
  1. Download semua dari part 1, part 2 dan part 3.
  2. Setelah di download semua, letakkan dalam satu folder.
  3. Kemudian extract menggunakan WinRar.
  4. Tunggu sampai terextrack.
  5. Bentuk file nya ISO, burning ke CD atau unmount menggunakan daemon tools.
  6. Instal and enjoy
Tested on Windows 7 64 bit. Jika ada masalah silahkan hubungi kami DISINI

2 komentar:

EGRPRASETYO#74 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
santi mengatakan...

artikel mengenai Belajar Visual Basic 6.0nya bagus sekali, mohon ijin referensi

Posting Komentar

..::Silahkan beri komentar pada setiap postingan yang kami post::..
jangan memberikan komentar sara, pornografi, kata-kata kasar, menghina atau mengejek dan mencela pihak lain atau pihak kami, karena kami tidak akan menampilkan atau mengijinkan komentar tersebut.
Terima Kasih By Limited Edition Group !!!