PAYUDARA ANDA KENDUR? BEGINI MENGATASINYA

14.00 |


Kebanyakan wanita menginginkan payudara tetap kencang, kendati tak muda lagi. Bahkan, ada yang sampai melakukan operasi untuk mendapatkan hal itu.  Tetapi, usia memengaruhi bentuk payudara sehingga menjadi kendur.

Bila anda mengalami demikian, tak perlu cepat cemas. Sebab, ada beberapa cara sederhana menangani payudara kendur. Enggak percaya?
Berikut caranya yang bisa anda jadikan referensi, seperti dilansi Healthmeup.

1. Menjaga berat badan tetap stabil
Berat badan atau penurunan berat badan bisa memngaruhi ukuran payudara anda. Ketika seorang wanita menjalani diet ketat dan dia kehilangan banyak berat badan, lemak dari payudaranya juga berkurang tapi karena jaringan payudara tak dapat menyusut, payudara akan kendur. Wanita disarankan untuk menggunakan metode penurunan berat badan dengan cara lambat dan stabil, serta melakukan latihan pengencangan badan dalam program kebugarannya.

2. Berhenti merokok
Merokok diketahui menyebabkan kulit menjadi keriput dan membuat kulit kehilangan elastisitas dan fleksibilitas. Jika payudara anda mulai melorot, kebiasaan merokok anda bisa menjadi alasan kondisi itu. Karenanya jika ingin payudara anda untuk tetap kencang, berhentilah merokok.

3. Kenakan Bra olahraga ketika anda berolahraga
Saat melakukan latihan kardio seperti treadmill, payudara anda cenderung untuk bergerak terus yang mungkin merobek beberapa ligamen pendukung di bagian payudara. Di mana hal itu bisa menyebabkan payudara jadi kendur. Mengenakan Bra olahraga dengan ukuran yang tepat selama latihan akan mencegah payudara jadi kendur.

4. Sertakan push-up dan latihan beban dalam rutinitas program latihan anda
Push-up membantu membangun otot-otot di belakang jaringan payudara dan membuat payudara tetap kencang. Selain itu, push-up juga merupakan latihan yang baik untuk membangun otot tubuh bagian atas dan akan mencegah payudara dari kendur. Bukan hanya itu menjalani latihan beban, seperti dips, trisep, dan plank push-up yang akan membangun otot di belakang jaringan payudara sehingga tidak kendur.

5. Pijat payudara
Selain berolahraga, pijat payudara juga penting untuk mempertahankan dan meningkatkan elastisitas kulit. Pijat payudara anda dengan minyak zaitun, dua atau tiga kali sepekan agar terus kencang.


Demikianlah artikel yang saya share kali ini, jika ada kekurangan dan kesalahan, mohon silahkan dikritik dan diberi saran yang dapat dituangkan di kotak komentar yang berada dibawah. Arigatou.
Penulis By Team Limited Edition (Yudhistira Nurkarwana)

0 komentar:

Posting Komentar

..::Silahkan beri komentar pada setiap postingan yang kami post::..
jangan memberikan komentar sara, pornografi, kata-kata kasar, menghina atau mengejek dan mencela pihak lain atau pihak kami, karena kami tidak akan menampilkan atau mengijinkan komentar tersebut.
Terima Kasih By Limited Edition Group !!!